Pilih Laman

поведения и общественных правил интересах (Yohanes 14:16)

http://www.m-solarpower.be/disqusion/vihino-krasnaya-ploshad-kak-doehat.html  

http://188.120.234.178/disqus/94.html Bagi setiap anak-anak, akan ada masa atau hal yang mereka rasa sukar atau bahkan menakutkan. Mungkin itu ujian di sekolah, mungkin itu teman di sekolah, mungkin ketika harus ditinggal orang tua sendirian atau bahkan mungkin pelajaran tertentu di sekolah.

source url Sebagai orang tua tentu kita ingin anak-anak kita terlepas dari kesulitan. Namun sayangnya, kita tidak bisa menemani mereka setiap saat dan kita juga tidak bisa memecahkan semua persoalan yang mereka hadapi.

follow site Itu sebabnya kita perlu mengenalkan anak akan pribadi Roh Kudus. Kita perlu,engajarkan bahwa Tuhan Yesus naik ke Surga tetapi Tuhan Yesus tidak meninggalkan kita sendirian. Tuhan Yesus memberikan Seorang Penolong yakni Roh Kudus.

Roh Kudus adalah Pribadi yang bisa memberikan hikmat kepada kita untuk mengambil langkah dalam setiap keputusan. Ia tahu segala hal. Bahkan jika kita hidup sesuai dengan pimpinanNya, kita akan dilepaskan dari rencana-rencana jahat sekalipun.

Anak-anak perlu mengerti bahwa mereka punya Penolong yang luar biasa. Ini berarti mereka tidak perlu lagi khawatir akan pelajaran tertentu di sekolah, tidak perlu takut menghadapi teman yang nakal, tidak perlu khawatir akan ujian yang sulit. Ajarkan bahwa Roh Kudus sanggup membuat kita mengerti setiap pelajaran yang diajarkan di sekolah. Roh Kudus sanggup membuat kita memecahkan setiap soal ujian. Bahkan Roh Kudus sanggup melembutkan hati teman yang nakal supaya berubah menjadi baik. Dan yang lebih penting adalah Roh Kudus yang akan membimbing kita untuk terus berdoa kepada Tuhan, mendorong kita supaya membaca Firman Tuhan serta membuat kita suka memuji dan menyembah Tuhan.

Betapa pentingnya peranan Roh Kudus dalam kehidupan kita. Pastikan kita mengajarkan kepada anak-anak kita dan mengajak mereka untuk berdoa dan mengundang Roh Kudus masuk dalam hati mereka.

Tuhan Yesus memberkati.

 

@RosalinaOmega